Monday, December 6, 2010

Berenang...

Yak, sodara-sodara.. Kembali bersama saya~~~
Di hari yang cerah ini, saya hendak bercerita tentang pengalaman indah yang saya alami bersama cece saya yang gila dan juga seorang temannya. As the title said: Swimming~~~
Jadi, hari minggu kemaren saya kembali jadi orang suci.. wakakakka.. kenapa?? Karena sehari ke gereja dua kali~~~ Yah gitu lah, mana gerejanya yang ngurusi sama, jadi membaca hal yang sama lagi. Untuk romonya beda~~ Huff~~
Jadi, waktu ke gereja sore bareng cece saya dan temannya, langit mendung, kilat menggelegar *dhuerr* dan ceceku kesambar... wakakkakaka... Terus jadi deh abis misa buyar ujan deres, dan kejebak di gereja, gak bisa kemana-mana. (hux.. padahal uda rencana ke GM.. uhhuuhuhu)
Setelah perjuangan keras akirnya kita memutuskan untuk keluar dari gereja dan lari ke mobil, tapi memang nasib ga ada di pihak dia, banjir setengah lutut di depan gereja pemirsa!! Jadi, untuk menghindari basah, kita panggil becak naek bertiga. Muter, muter, muter, sampe ke mobil.. Yeah~~~ tapi, waktu mau lompat eh becaknya ngguling, jadi deh sama basahnya... wakakakkaka...
Alhasil, renang gratis di kolam SMTB.. Memang pengalaman tak terlupakan!!!!
Terus, karena nyampe rumah uda kemaleman, g jadi pigi deh.. huhuhu.. Akirnya muter-muter keliling daerah rungkut sama ceceku yang gila dan papanya. Beli pisang goreng, martabak, tahu isi terus makan dan kenyang~~~
Aktivitasku dilanjutkan dengan ketiduran di atas ranjang ceceku sembari menyemangati dia kerja tugas (aihh, aku memang adik yang baik!! :D). Terus jam sembilan aku pulang deh ke rumah.. Memang hari yang tak terlupakan~~~ looking for another unexpectable outing with my sister again... wakakakakakaka

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter