Tuesday, November 23, 2010

Aku Ingin Berkhayal

Alhasil nganggur ngga bisa belajar, jadilah misi expolrasi ke blog Raditya Dika.. And, *jeng* *jeng* *jeng*.. Nemu puisi lama yang buagus buanget karya Sapardi Djoko Damono...

AKU INGIN

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

dalam pikiranku sekarang: Oh Tuhan, kapan ya aku bisa bikin puisi kayak gini??? Kalo bisa bikin gini, uda masuk muri aku.. wakakakkakaka

2 Comments:

Blogger Life's Lesson and Lecture said...

gak masuk muri... masuk mana ya? hmmm....
ya ga masuk mana-mana bak.. pencipta puisi skrg akeh... ga ada xg mbelani lagi untuk ngeliaki 1 1...

November 23, 2010 at 8:30 AM  
Blogger natalia said...

jangan menghancurkan kayalan indahku.. wakakakkak

November 23, 2010 at 1:42 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter