Friday, November 19, 2010

Nyanyian Gadis yang Patah Hati

Patah hati...
bagaimana tidak patah hati
kalau mereka semua pergi
aku hanya melihat dengan wajah sepi...

patah hati
melihat wajah mereka berseri
bawa luggage bag untuk kembali
sedangkan aku.. ADA UJIAN DISINI!!!!!!!!

patah hati
semua lorong mulai sepi
adanya kucing mengeong mencari nasi
aku disini, MASIH PERLU BELAJAR LAGI!!!!!!!!

patah hati..
semua nonton harry potter hari ini
pergi dengan pujaan hati
tetapi aku, MENGENCANI BUKUKU SENDIRI!!!!!!!!!!!

ahhh.. gimana caranya nggak gila kaloo giniiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!!!!!!!! tidaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk!!!!!!!

pulangkan saja aku kepada ibuku~~~ *sing mode on*

1 Comments:

Blogger Life's Lesson and Lecture said...

Adikku sudah gilaaa...
*sek sek.. salah.. adikku tambah gilaaa..
ancen kowe edan.. xD

November 19, 2010 at 10:23 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter