Sunday, November 21, 2010

I'm dreaming of......

I'm dreaming of a white Christmas.. eh salah, yang bener: I'm dreaming of a weird dream...
Hari natal yang masih nun jauh disana, entah kenapa aku mulai memimpikan dirimu~~ *GJ*
Ok, yang bener, 2 hari ini aku mulai mimpi aneh-aneh. Entah emang otak ini uda ada mur yang copot, ato error kebanyakan belajar.. Dari mimpi pertama:

mimpi paling indah sedunia
Entah gimana, dalem mimpi lagi di perpustakaan, belajar sama mami Claire.. Terus tiba-tiba si mami sakit n ngajakin ke belakang. Eh di belakang tuh Hamzah Sendut 1 baru tau aku (dalam mimpi) ada rumahnya *wooow* swt... Lanjut jalan baru tau juga kalo deket situ ada pasar pula... Hebuat!!! *applause to USM library*. setelah itu entah gimana nyambung ke kamar di hostel *hurm...* terus mau santai-santai sambil nonton n tidur, eh ketiduran. Waktu bangun, mataku jadi tiga dunia!!! kayak layar komputer rusak, ada tiga bagian terpisah.. Hebat kan *untung cuma mimpi, fyuuhh*

mimpi belajar
mungkin saking cintanya belajar, aku mimpi lagi belajar. Dibangunin roommate dari tidur siang n belajar, terus bosen n chatting ma ceceku yang gila.. Abis itu... Bangun deh... Ehh, cuma mimpi toh ternyata.... =.= (ya kan beraharap, jarang-jarang aku bisa belajar serius)

mimpi ngurusin bayi
ini mimpi yang paling WTF... ahhahahah.. Masa tiba-tiba jadi suster di ruang dokter. Bantuin ibu-ibu bersalin, dan anehnya abis lahir bayinya langsung duduk n dikasi susu botol =.=. Terus, entah aku yang ngasinya kasar, susunya ga ditelen ma bayinya, udalah, uda dikasi makan harus di pok-pok sekarang biar gelegeken. Anehnya, aku pok-poknya di perut, bukan di punggungnya (hebat bayinya ngga muntah...). Abis itu bangun lagi.. Untung lagi cuma mimpi, amit-amit jadi suster... hahahhahaha

udah.. sampe sekarang itu aja mimpinya, ga usah banyak-banyak lagi =.=... moga-moga malem ini tidurnya tenang...

2 Comments:

Blogger jeans lusuh said...

u miss me ah?? masa sampai mimpi2 segala... hahahaha

November 22, 2010 at 9:34 PM  
Blogger natalia said...

wakakakkaka.. mungkin... tapi mimpinya doesn't make sense semua.. =.=

November 22, 2010 at 11:15 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter