Thursday, December 22, 2011

Suka-suka Gue dong!!!

Aku paling benci, ama orang yang kerjaannya nge-add bbm orang abis itu ngajak kenalan. Sorry man, you can say i'm too cautious bla bla bla... But, you need to cope with it, it's my style and this is me. If u can't accept it, you can go away..
Ok, so this is what happen. ada cowo kepedean satu, yang hobinya ngajak kenalan temen2 dari satu negara. Fine, it's totally fine.. Tapi, please la, you are the one who add my bbm correct? Yang minta diapprove sapa? Tolong ngaca.. Kalo minta kenalan jangan maksa. Ini peringatan untuk semua cowo, GAK SEMUA CEWE SUKA DIGENITIN! And don't try to lure me out with your sarcastic joke, because i use sarcasm too, and i know how to reply you back.
Kalo dulu uda minta-minta di add, abis itu waktu diapprove jadi kek gini, mending cari cewe laen aja yang bisa digenitin.. Sori mas, but my taste of joke is not as low as yours. Dan kalo cewe mau kirim gambar ato nggak, ya suka-suka dia dong, orang yang punya gambar ama muka yanga cewe, kok maksa?
Kalo mau marah, mau nyindir-nyindir.. Sorry man, mau bilang gue tebel muka? Bilang aja! Emang lo siapa? dan yang terakhir, EMANG GUE PIKIRIN? Gak kenal lu gua gak mati kali yaa.. Iya kalo muka lu seganteng Orlando Bloom, kalo jelek rugi dong gua kenalan ama cowo maksaan.
Btw, kalo masi maksa pengen tau muka, mending lu cari cewe laen aja mas. Sori ya, tp mau lu bilang gua malu gara2 muka gue jelek kek, apa kek.. Emang gue pikirin? Belum tentu juga muka lu setara ma muka gua.. ;;)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter