Friday, January 14, 2011

Wondering...

Hi all!!! Lama ngga ngeblog...
Maklum, sibuk.. ihihi, secara, kuliah uda mulai, tugas mulai banyak.. Jadi gancheong lagee deh~~~
Udah gitu nilai semester kemaren menurun, dimarahin.. hix...
Tapi, ya udah, past is past... Sekarang kembali ke realiti, mulai start semester lagi, dengan pelajaran-pelajaran yang gak kalah (mungkin lebih) membosankan...
Well, well, well.. Yang pengen aku komplenin, ups, critain cuma satu sih.. Yaitu kejadian pagi ini...
Pagi-pagi, berangkat ke kelas kjam 8 pagi, uda matahari belum muncul kelasnya panas pula.. perfect.. Di kelas uda hampir ketatap meja karena ngantuk, terus lanjut lagi ke pelajaran berikutnya.. Mbosenin?? of course~~ Satu hal yang bikin aku agaks ensi tadi, ada juga si lo*te-lo*te itu.. Entah gak ada kerjaan ato gimana, sejak aq punya blackberry gayanya macem ngeliat dewa *tolong la plis, cuman blackberry, kalo ntar aku bawa BMW gimana, uda ngesot nyembah kali*. Terus tadi waktu break sebentar, eeh, ada lagi tuh golongan yang ngeliatin orang dengan mata gak enaak banget =.=. Aku heran, apa ya urusanku sama mereka?? Perasaan dulu yang buang aku mereka, dan sekarang yang benci juga mereka... *logically harusnya aku yang benci khan??* Biyung.. Ngadepin orang yang gak bisa berpikir logis... Swt ah, ngaco harinya orang aja...

btw, gak bisa kasih emo, mau dijemput sama temen pulang ke hostel.. hihihi :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter