Friday, September 24, 2010

Cinta Bersyarat?

Once upon a time... halah....=.=
Dulu, aku masih inget ada temenku pernah bilang "Cinta manusia di dunia itu tidak kekal, cinta mereka semua bersyarat. Kalo kamu ngga bisa memnuhi syarat itu, ya mereka ngga akan mencintai kamu lagi". Jujur aja, awalnya, aku ga percaya dengan kata-kata kayak gitu, kesannya negatif banget... Tapi, sekarang... Aku ngga tau.... Aku merasa apa yang diomongin itu ada benernya.. Mungkin suatu kali nanti ortuku akan berhenti mencintai, mungkin suatu saat persaudaraan ngga akan ada artinya, mungin suatu saat cinta itu cuma Bullshit....
Sekarang, masalahku sama temen deketku bener-bener bikin kecewa.. Well, she straightly left me just when she found out that i cannot give her what she wants... Yeah, so pathetic right?? While i'm here, waiting for her... What a total moron..
Le kayak gitu carae, mungkin mending dari awal aku ngga pernah berteman, aku ngga usah suka cowok, aku ngga usah peduli orang lain... Apa itu lebih baek???

2 Comments:

Blogger Life's Lesson and Lecture said...

WAKKAWKAWKAWKAWKKAWKAW...
udah mirip cowo kok.. teruskan klo mau..

September 28, 2010 at 12:11 PM  
Blogger natalia said...

T.T diem......

September 28, 2010 at 11:53 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter