Thursday, July 29, 2010

Swt ah!!

Hari ini, aku ma temen aku pergi makan siang di Anjung Budi.. Yah, jam makan siang, bisa dibayangin betapa ramenya tuh restoran. Singkat cerita, saking ramenya, order lama, ditambah lagi aku order di salah satu stall eeh, setelah nunggu lama-lama baru dibilangin kalo uda g bisa masak lagi karena persadiaan abis.. WTH!
Yang lebi WTH lagi, aku ma temen aku lagi nyari tempat duduk, trus kita nemu tempat duduk yang baru ditinggalin ma 3 orang anak ******, UDA JELAS-JELAS MEREKA BAWA TAS MEREKA DAN PINDAH!!! Ehh, abis selse aku n temenku ambil masakan, mereka duduk di tempat yang uda aku tempatin.. Padahal uda jelas-jelas ada tas aku ma temenku disitu, masi nekat ditempatin.. Buta kali ye... Otomatis donk reaksiku "Excuse me, there's our bag here and we're sitting here".
Trus mereka jawab dengan sungkan, "Ehhh, we share la".
Karena kasian kalo mereka ntar makan berdiri jadi aku bolehin la.. Trus, dengan takut-takutnya mereka tanya, "Kalian ni daripada mana?".
Temen aku jawab,"We're from indonesia".
Masi dengan takut-takut lagi mereka tanya (a useless question), "How old are you?".
Aku jawab kalo aku 19 taun n temen aku jawab kalo dia 18 taun.. Eh, abis tau umur kita mereka ngelunjak, "We're 20, so we're older than you. Jadi kalian adek-adek kita la".
WTH!!!! Aku hampir mau bilang 'So what?'
Uda gitu, sejak tau kalo mereka lebi tua, kumat deh resenya, mulai bicara kayak sok kenal trus ga pake minta maaf lagi abis nempatin tempat orang.. Pake crita-crita asalh usul diri mereka segala, penting ga sih??? dasar orang gila... =.=

3 Comments:

Blogger Life's Lesson and Lecture said...

Mestinya kmu bilang lek kmu umur 30... PASTI PERCAYA!! huakaakkakaka...

July 30, 2010 at 10:18 AM  
Blogger natalia said...

cacad!!!!

July 30, 2010 at 6:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

OWwwwwwww super resek tuh!!!
Hrsnya dr awal jgn kasih le~~~

July 30, 2010 at 10:59 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter