Friday, October 1, 2010

My Brother Graduation

Pagi tadi, aku brangkat ke KL, soalnya ada acara graduationnya kokoku. Erm, aku ngga ngerti apa yang salah dengan aku dan diriku akir-akir ini, tapi yang jelas aku tau: rasanya otakku uda mulai error. Seperti kejadian pagi ini, janjian ma students cabs jam 6.30 pagi baru bangun jam 6.45.. OMG!! *kaget* lompat dari ranjang, langsung ganti baju (ga pake mandi.. hihihihi.. rencananya mau mandi di KL *eh, jangan bilang-bilang ya...*). Untung sampe di bandara tepat waktu, jd masi bisa duduk-duduk sambil ketiduran... Sampe di KL, langsung cabut ke bandar sunway. Sampe di hotel, liat koko ama papi uda pake jass, uda cakep-cakep *cihuy!*, tanya "Lho, kok pake jass?? mau ngepas baju??". Trus papi jawab, "Lho ayo berangkat, acaranya mau mulai". *shock* "Lho bukan sabtu acaranya?? katanya koko sabtu. Dijawab lagi sama papi, "Hari ini la" (asem, dia kasi tanggal keliru lagi). Ya udah, jadi deh pake make up cepet-cepet trus brangkat.

Sampe di Hall, foto studio dulu (this is the best part :D) trus, aq pinjem baju koko aku dan pura-pura foto jadi orang yang uda lulus.. hehehehhe

bagus khann?? *awas kalo ngga!!!*


Abis puas foto, masuk ke hall deh buat acara graduationnya.. Well, boring.. that's all that i can say.. Dari awala sampe akir, isinya pidato mulu, dari pidatonya di datuk ini, datuk itu.. sampe batuk-batuk.. =.=
Yang aku heran, tuh datuk-datuk dah tua, kok tahan ya berdiri n ngomong lama banget (mulutnya ngga berbusa emangnya???).. Yah, setelah perjuangan panjang berusaha mendengarkan ocehan-ocehan yang serba ga jelas, akhirnya the best part is coming: MAKAN!!! hahahahha (i sound like a greedy >.<)... Abis makan pulang deh ke hotel dan sekarang AKU BORING!! =.= ada yang mau nemenin jalan-jalan ga??????

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

hit counter
free web hit counter